Semua yang anda inginkan ada disini

06 April 2008

menjadi Orang tua

Terkadang kita suka heran ddengan kelakuan orang tua kita (halaaah jangan munafik lo). Mulai seorang bapak yang main catur dengan pacar kita agar menunda waktu apel, hingga seorang ibu yang bergadang mengawasi anaknya biar gak digigit nnyamuk. Tapi kalau kita yang melakukannya, apa yang akan terjadi? Inilah rasanyaa.......

Jumat malam, 4 April 2008, hp ku tiba-tiba saja berbunyi. Saat aku lihat ternyata itu adalah sebuah sms. Aku langsung membuka sms itu. Ternyata sms itu dari adikku di palembang, meminta bunyi surat Ad- Duha (alasannya apa, itu rahasia). Karena aku waktu itu mengantuk, aku hanya mengirim 5 ayat pertamanya dan menjanjikan sisanya subuh nanti.

Lalu besok subuh, ketika lee dong wook( yang menjadi kontributor blog ini) berubah menjadi kebo, adikku ngesms aku lagi meminta sepotong surat Ad-Duha. Karena baru bangun, aku langsung kaget dan ngesms sisanya. Tapi ya namanya baru bangun, aku lupa segala hal. Jadi bukannya ngesms ke adikku, malah aku ngesms ke temen-temenku minta kirimin surat Ad-Duha ke adek aku.Akhirnya, jam 6, saat kebo (liat di atas), mulai mandi (ada kebo rajin mandi!!), adikku bisa hapalan dari sms temanku.

Itulah rasanya menjadi seorang orang tua. Rela melakukan hal-hal yang memalukan demi anaknya.

Label:

|